Minggu, 12 Agustus 2018

Live Streaming Asian Games 2018 China Taipei vs Indonesia


Bolanur.blogspot.com - Timnas Indonesia akan menghadapai China Taipei di Asian Games Cabor Sepakbola Putra, Minggu (12/8/2018) pukul 19:00 WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Indonesia dan China Taipei sendiri tergabung dalam Grup A bersama Laos, Hongkong, dan Palestina.

China Taipei sendiri sudah lebih dulu berlaga di Asian Games 2018 ini pada hari Jum'at yang lalu, kala itu China Taipei harus bermain 0-0 ketika berhadapan dengan Palestina di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.



Baca Juga : Menang Dramatis Dari Thailand, Timnas Indonesia Juara Piala AFF U16


Hal ini membuat Timnas Indonesia U23 sedikit lebih di unggulkan dalam hal kebugaran, meskipun demikian Tim asuhan Luis Mila harus tetap waspada kala menghadapi China Taipei malam nanti.

Luis Mila selaku kepala Pelatih Timnas Indonesia U23 mengaku kesulitan dalam mendatkan pemian yang berosisi sebagai penyerang, meski demikian Luis Mila Tetap Optimis bisa masuk ke babak semifinal Asian Games 2018.

Pertandingan Asian Games 2018 untuk Cabor Sepakbola antara Indonesia vs China Taipei akan digelar pada hari Minggu (12/8/2018) Pukul 19:00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dan akan disiarkan secara langsung di SCTV, dapa juga disaksikan dengan Sreaming di VIDIO.com.



Timnas Indonesia U-23 (4-3-3):Andritany Ardhiyasa (kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa (belakang); Zulfiandi, Evan Dimas, Stefano Lilipaly (tengah); Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves (depan)

Pelatih: Luis Milla

China Taipei U-23 (4-4-2): Pan Wenchieh (kiper); Wang Ruei, Chen Tingyang, Huang Hsiangche, Hsu Hungchih (belakang); Chao Minghsiu, Tu Shaochieh, Chen Hungwei, Yu Chiahuang (tengah); Lee Hsiangwei, Chen Chaoan (depan)

Pelatih: Pen Wushung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar