Sabtu, 11 Agustus 2018

Jadwal Asian Games Cabor Sepakbola Indonesia vs China Taipei


Bolanur.blogspot.com - Timnas Indonesia akan menghadapai China Taipei di Asian Games Cabor Sepakbola Putra, Minggu (12/8/2018) pukul 19:00 WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga ini merupakan laga awal yang dijalanani oleh Timnas Indonesia U23 di Asian Games untuk Cabor Sepakbola.

Timnas Indonesia U23 sendiri telah melakukan persiapan yang cukup matang dengan, Luis Mila selaku kepela pelatih Timnas U23 telah melakukan berbagai Persiapan sejak januari 2017 lalu.


Baca Juga : Menang Dramatis Dari Thailand, Timnas Indonesia Juara Piala AFF U16


Luis Mila juga telah menetapkan 20 nama-nama pemain yang akan berlaga di pertandingan nanti malam, Alberto Gonzalves, Andritany Adhyasa, dan Stefano Lilipaly menjadi pemain senior yang dipanggil oleh Luis Mila.

China Taipei sendiri sudah lebih dulu berlaga di Asian Games 2018 ini pada hari Jum'at yang lalu, kala itu China Taipei harus bermain 0-0 ketika berhadapan dengan Palestina di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hal ini membuat Timnas Indonesia U23 sedikit lebih di unggulkan dalam hal kebugaran, meskipun demikian Tim asuhan Luis Mila harus tetap waspada kala menghadapi China Taipei malam nanti.

Pertandingan Asian Games 2018 untuk Cabor Sepakbola antara Indonesia vs China Taipei akan digelar pada hari Minggu (12/8/2018) Pukul 19:00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dan akan disiarkan secara langsung di SCTV, dapa juga disaksikan dengan Sreaming di VIDIO.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar