Sabtu, 25 Agustus 2018

Indonesia vs Uni Emirat Arab, 2-2,(3-4)

Bolanur.blogspot.com - Timnas Indonesia U-23 harus terhenti di babak 16 besar setelah kalah dalam pertandingan menghadapi Uni Emirat Arab, Jum'at (24/8/2018).

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab dalam adu pinalti.

Indonesia berhasil di kalahkan dalam adu penalti dengan skor 4-3, setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal dan ekstra time.

Baca Juga : Hasil pertandingan babak 16 besar Asian Games 2018 Cabor sepakbola

Gol Indonesia dicetak masing masing di cetak oleh Beto Goncalves (52') dan Stefano Lilipaly (90+4). Sedangkan 2 gol Uni Emirat Arab di cetak oleh Zayed Almeri melalui penalti di menit 20' dan 65'.

Indonesia sempat tertinggal lebih dulu dibabak pertama melalui gol Zayed Almeri dimenit 20' melalui Penalti.

Tertinggal 1-0  Indonesia terus meningkatkan intensitas serangannya, beberapa peluang sempat tercipta untuk Indonesia, namun sayangnya masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Memasuki babak kedua Luis Mila membuat perubahan strategi dengan memasukkan Septian David Maulana.

Baca Juga : Berita terbaru seputar olahraga

Pergantian ini membuahkan hasil yang manis, dimana Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol dari Beto Goncalves dimenit 52'.

Gol oin membuat kepercayaan diri Indonesia kembali meningkat, namun sayangnya Indonesia harus kembali tertinggal dimenit 65'.
Gol lagi-lagi melalui penalti, Zayed Almeri kembali menjadi eksekutor untuk penalti ini, dan dengan tenang Zayed Almeri kembali berhasil membobol gawang Indonesia, skor 2-1.

Uni Emirat Arab sempat membuat drama-drama setelah mereka unggul, namun Indonesia yang tampil lebih sabar dari biasanya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dimenit-menit akhir pertandingan.

Stefano Lilipaly menjadi penyelamat bagi Indonesia dan membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Dibabak tambahan Tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim, dan harus dilanjutkan ke adu Penalti.

Di babak adu Penalti ini Indonesia harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab 4-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar